Sabtu, 30 April 2016

Tips kue cubit coklat-saat ini kue cubit sedang menjadi tren di kalangan ibu ibu dan banyak orang di nusantara,banyak sekali orang yang memcari resep untuk membuat  kue cubit tersebut, disini  akan di sajikan tips secara gratis buat para ibu atau remaja dan semuanya yang suka masak, kue cubit sangat enak di sajikan dalam keadaan hangat dan kebanyakan orang sangat menyukai kue cubit yang di sajikan keadaan setengah matang,kue cubit bias di sajikan dalam banyak rasa dan warnasalah satunya dengan rasa coklat,nah oleh karena itu berikut adalah Tips membuat kue cubitrasa coklat yang bias menjad referensi anda dalam membuat kue cubit sendiri di rumah.

Tips cara membuat kue cubit coklat yang praktis
Bahan-Bahan Yang Harus Disiapkan :
. 4 Butir Telur Ayam Negri
. 125 Gram Gula Pasir ( sesuai selera )
. 125 Gram Tepung Terigu
. 125 Gram Margarine ( lelehkan terlebih dahulu )
. 1 Sendok Teh Vanili Bubuk
. ½ Sendok Teh Soda Kue
. ½ Sendok Teh Garam
. ½ Sendok Baking powder ( sebagai pengembang )
. 2 Sendok makan coklat bubuk
Bahan - Bahan Pelengkap atau toping:
.Coklat batang ( potong dadu )
. Buah stroberry ( iris kecil )
. meseis
. Keju
. Coklat chip
. Atau apapung yang ingin digunakan dalam toping kue cubit sesuai selera anda

Cara Membuat :
1.       Pertama siapkan peralatan untuk membuat kue cubit seperti mixer,wadah yang bersih, serta cetakan atau panggangan kue cubit.
2.       Campurkan telur ayam dan gula pasir kedalam wadah kemudian kocok menggunakan mixer hingga mengembang.
3.       Masukan tepung terigu,margarine yang sudah dilelehkan, coklat bubuk,baking powder, garam, soda susu dan vanili bubuk, kocok hingga mengembang.
4.       Panaskan cetakan atau panggangan kue cubit di atas api yang kecil,kemudian oleskan cetakan dengan menggunakan margarine, agar pada saat memasak, adonan kue cubit tidak lengket,
5.       Setelah cetakan atau panggangan kue cubit sudah panas, masukan adonan kue cubit kecetakan setelah matang masukan toping yang diinginkan sesuai selera anda,  tutup dan tunggu hingga kue cubit matang.
6.       Jika ingin disajikan dalam keadaan setengah matang sebaiknya masukan toping saat kue cubit baru di masukan,setelah adonan kue cubiot sudah setengah matang dan terlihat mengembang kemudian angkat dan sajikan
.     Kue cubit juga bias dibuat dengan banyak varian rasa, seperti rasa strawberry, blueberry,greentea atau masih banyak lagi sesuai keinginan anda, gunakan pasta khusus kue membuat varian rasa tersebut,sajikan kue cubit dalam keadaan hangat dipadukan dengan secangkir kopi atau cappuccino santap bersama teman kerabat atau keluarga dan paling utama jangan pelit hehehe selamat mencoba Tips kue cubit coklat dirumah.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar: