Kamis, 26 Mei 2016

Bagi para wanita rambut adalah mahkota tidak terkecuali bagi wanita yang menggunakan jilbab. Tanpa rambut tentunya wanita akan merasa minder ,tidak salah mereka suka mengeluarkan banyak uang untuk perawatan rambut.

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Bagi Wanita Berhijab
RAMBUT SEHAT

Kali ini kita akan membahas cara menjaga kesehatan rambut bagi wanita berhijab.Bagi mereka yang berhijab tentu memiliki cara yang berbeda untuk merawat rambutnya. Karena dengan rambut yang selalu ditutup akan membuat rambut terasa lepek dan kemungkinan terjadi kerontokan bahkan bau pada rambut.Setiap wanita pasti menginginkan rambut yang indah dan sehat.

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Bagi Wanita Berhijab
MERAWAT RAMBUT MESKIPUN PAKE HIJAB

  1. Jangan menggunakan jilbab saat rambut basah , karena akan membuat rambut menjadi lepek ,bau bahkan memicu kerontokan dan tentunya membuat jilbab basah ^_^ sebaiknya keringkan rambut terlebih dahulu menggunakan hair dryer dengan suhu yang tidak panas agar rambut tidak rusak lalu beri vitamin rambut yang sesuai jenis rambut.
  2. Pilihlah bahan jilbab yang dapat menyerap keringat , dengan menggunakan bahan jilbab yang dapat menyerap keringat pori-pori kulit kepala akan melancarkan sirkulasi udara ,sehingga akan terhindar dari kulit kepala yang lembab dan berketombe.
  3. Jangan mengikat rambut terlalu kencang , selain membuat kulit kepala sakit juga bisa memicu timbulnya kerontokan.
  4. Gunakan masker alami untuk rambut , misalnya lidah buaya ,santan kelapa ,minyak kemiri ,dll sebagai perawatan luar.

1 komentar: