Jumat, 27 Mei 2016

Trik Make up Untuk si Chubby
Bentuk wajah bulat identik dengan pipi chubby ,dengan jarak dahi ke dagu sama dengan jarak dari kedua pelipis dan tulang rahang.Memiliki pipi chubby bukan berarti jelek ,malah pipi chubby bikin wajah lebih kelihatan awet muda .Pipi chubby memang menggemaskan ,namun ada sebagian kaum hawa menginginkan pipi chubbynya tidak terlihat alias tirus.Ada juga sebagian wanita yang memilih untuk operasi plastik demi mendapatkan pipi tirus.Namun tentu saja setiap tindakan operasi memiliki resiko.Tapi jangan khawatir ,terdapat trik make up untuk si chubby.Langsung saja yukk biar kalian gak penasaran.

  1. Pilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit ,kemudian shading di sepanjang garis tepi dahi,pipi,rahang dan bawah rahang dengan warna satu tingkat lebih gelap dari foundation.
  2. Gunakan bedak tabur yang berwarna beige (sedikit kecoklatan) dan hindri pemakaian bedak yang berwarna terlalu terang karena akan membuat wajah jadi lebar.
  3. Untuk riasan mata gunakan teknik vertikal agar wajah tampak oval.Gunakan eye shadow gelap pada lipatan mata sampai keluar batas dan gunakan eye liner dari ujung mata sampai keluar mata.
  4. Pilih blush on dengan warna dasar kecoklatan ,seperti peach ,plum ,pink kecoklatan dan bisa juga warna cocoa bronze atau cokelat kemerahan.Caranya gunakan kuas blush on secara turun dan datar menuju mulut untuk membentuk kesan tajam pada wajah dan lanjutkan ke arah tulang pipi atas agar memberi efek tulang pipi yang lebih menonjol dan wajah terlihat tirus.
  5. Jika ingin terlihat tirus lagi aplikasikan compact shading padat pada bagian bawah tulang pipi dengan sedikit tarikan ke arah mulut.
  6. Hindari pemilihan gaya rambut lurus licin ,mengembang dan tebal serta poni depan.Buat gaya rambut dengan potongan asimetris dan berikan sentuhan layer.


Trik Make up Untuk Si Chubby


1 komentar: